Jumat, 14 November 2008

Aji Semar Mesem



antiz
kaskuser

UserID: 106803
Join Date: Sep 2005
Location: ...
Posts: 336
Thanks: 119
Thanked 2 Times in 2 Posts



Aji Semar Mesem
Dari googling, Atret dapatkan Aji Semar Mesem buat pengasihan.


Ingsun matak ajiku si semar mesem. Mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen. Sing nyawang ke giwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku..... ya iku si jabang bayi ...... teka welas teka asih saking kersaning Allah, laa ilaaha ilaallahu Muhammad rasulullah.

Satu doa kejawen yang ditutup dengan sentuhan Islami. Biasanya seperti jangjawokan, diisyaratkan lelaku atau tirakat buat ketajaman doa dan memperkuat keyakinan qalbu dalam berupaya agar hasil maksud. Biasanya disertai juga dengan anjuran dan pantangan. Dan klo diresapi syair tersebut memang marem adanya. Gimana menurut ki demang?

URL http://www.scribd.com/doc/964481/Buk...isi-Pengasihan

14 komentar:

sgt_666 mengatakan...

aji semar mesem??
Q masih belum paham ick??

emanrais mengatakan...

Aji Semar mesem itu masih ada dan ampuh kok mas. Silahkan mencobanya dengan keyakinan penuh akan keagungan asma Yang Maha Pencipta.
Manatahu smas nanti malah akan mengembangkannya buat menambah isi kanjut kundang ilmu purba di jagad nusantara kia. Tapi bersihkan qalbu ya, biar gak melenceng jauh.

arifsocools mengatakan...

Ki, btw tuh nama yg dituju dibaca berapa kali kq titik2nya dobel ? makasih.

Ruliyanto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
gaara mengatakan...

ki tolong ijajahin saya ya ki !

Kuncoro mengatakan...

Ki apa ada penangkalnya kalau sampai perempuan itu bener sudah mencintai kita tapi kita sudah tidak cocok lagi ingin memisahkannya bagaimana?
Saya pernah pakai tapi ajian yang lain dari leluhur saya dan itu manjur terus si perempuan gila akhirnya dia sembuh tapi bukan saya yang menyembuhkan tapi paranormal lain baru ia sembuh dan sampai sekarang kami masih bisa bertemu dan kalo kamu menikah katanya salah satu dari kami akan mati,,,,tolong ya ki pencerahannya ...trims

ridw@n mengatakan...

kalo ama Buluh perindu sama gak yua?? ane masih bingung ne gan...!!

ratio mengatakan...

semar mesem kalo kita liat dr kata2nya seperti mensugestikan diri kita.apa emg gitu ya ki,trs kalo kita bikin kata2 sendiri untk mensugesti diri dan kita yakini kira2 bsa gak ya ki??..

AGENT SBO mengatakan...

assalamu'alaikum, wr wb.
pak saya lelaki umur 26 tahun ingin belajar dan mengerti tentang keilmuan atau kebathinan atau kejawen atau apalah itu , intinya saya ingin mempunya ilmu atau menjadi orang yg berilmu atau menjadi orang yg mengerti dan menguasai berbagai macam keilmuan
kira2 ada yg bisa bantu saya atau ada yg mau menurunkan nya pada saya ?? tetapi saya bukan beragama islam
saya serius dan bukan untuk main2 atau sebagainya
sebelum nya saya ucapkan terima kasih


tolong balas post saya atau tinggalkan email no telp anda sebelum nya saya ucapkan terima kasih yg sebanyak2 nya
beveragesugandi@gmail.com

sijagur mengatakan...

saya dah pernah nyoba tp gak mempan,, dan banyak mantra" yg udah saya gunakan jg gak mempan,, saya dapet mantra dari paku alaman palahan tp sama saja tidak mempan

Agus Susilo mengatakan...

dimaharkan :
@ keris semar mesem Rp 500.000,-
@ mustika alam ghaib Rp 600.000,-
dan ada benda-benda bertuah lainnya.
bonus ajian kerejekian, dll.
berminat, sms 085718319153

blogspot mengatakan...

bagi saudaraku semua yang ingin jadi seorang juru sembuh yg handal alias grand master penghusada,silahkan kunjungi http://serangan-lor.blogspot.com

kopler pinter mengatakan...

sebenarx aji semar mesem,jaran goyang dan lain lain tu ter gantung dari keyakinan orang itu sendiri ..
jika orang itu tidak yakin maka tidak pula ter ijabahi do'anya...
ajian" tersebut hanyalah sama seperti kita berdo'a d setiap hari" kita...
maka dari itu pula jika do'a nya di ijabahi oleh sang pencipta alam maka niscaya akan ter kabul(kun fayakun) jika tidak maka sia sialah do'a ter sebut meskipun itu didasari dengan puasa mutih,patihgeni,ngepel,dan lain" jika sang pencipta tidak menghendaki maka tidak pula do'a" tersebut manjur(mustajab)
hanya dengan keyakinan,hati yang bersih, dan selalu menta'ati perintah" sang maha pencipta dan kuasa do'a " tersebut akan mustajab..
dan paling penting adalah kunci dari keber hasilan do'a yaitu berasal dari dirix sendiri yaitu berupa keyakinan

Nemanja Rio Adi mengatakan...

cara mendapatkan barang.nya gimana ya????
atau cara mendapatkan gaman semar mesem gimana>?