Rabu, 05 November 2008

Alhmadulliah. Saya di MAN

demang wirosobo
newbie

UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 65
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by Atret
rasanya panjenengan ini juga sosok yang banyak hobbie sekaligus mendalami nya. Saya juga dulu begitu, selain healing saya juga hobbi elektronika, electrical, radio komunikasi dan antenna. Pendalaman atas hobbi2 ini ternyata bisa menghasilkan kesenangan lahir bathin. gak munafik, dari transformasi teknik ke karya nyata bisa juga menjadikan usaha yang menghasilkan uang.

Pendukung usaha warnet saya diantaranya Antiz itu. Dianya itu sejak kecilnya memang dah "tidur" diatas komputer. Mana kul di fikom periklanan lagi, tentu juga suka kepada multimedia. Saya cuma memadukan saja kok, ditunjang lagi oleh Aip kakak Antiz, dalam profesi IT.

Alhamdulillah, dalam usia muda dah mengajar di MA. MAN atau Swasta? Tapi yang manapun, ditunjang dengan ageman bebathinan yang handal, Insyallah panjenengan akan menjadi pewaris tapak geni 212 yang bisa matur ke dunia siluimen silemin bagi kemashlahatan ummat. Amiiien Yaa Rabb.
@@@


Alhmadulliah Thank's atas pujiannya Saya di MAN, ah............. meski hasil bukan seberapa tapi Alhamdulliallah BAROKAH
kadang di gubuk saya ada rekan rekan datang sekedar curhat kadang juga nyrempet urusan kebatinan, or sekedar share persoalan Hidup (dari dagangnya pengin laris, pengin dapat jodoh, de el el ) kadang saya ketawa sendiri di usia yang relatif muda Kadang serasa didaulat"sebagai Penasehat Spiritual" padahal wah................. saya itu bisa apa !pernah ada seorang cewek (PNS) ingin dapat jodoh, padahal menurut saya ia tergolong cantik, karier bagus (sambil berkelakar), saya kasih doa "nich amalkan selama 40 hari Insya Allah ada yang datang, (nanyain kamu) tapi jika tidak ada yang datang biar saya yang datang " tapi ALhamudillah ia sekarang sudah berkeluarga dan di karuniai putra putri yang lucu (kisah awal juni awal 2006)

Tidak ada komentar: