Sabtu, 15 November 2008

Amiiien Yaa Rabb.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 320
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
padahal jika di bandingkan beliau ustadz Solehudin wah saya masih kalah jauh .............. baik usia, pengalaman, wawasan keilmuan dan akhlaq yang belum sepenuhnya bisa mencontoh para kyai maupun ajengan
ah.............. mudah mudahan saja, saya termasuk orang yang selalu dibimbing untuk menuju perbaikan diri baik performa, akhlak, maupun keilmuan
@@@



Amiiien Yaa Rabb. Perkenankanlah doa saudaraku ini Yaa Allah SWT.

Beruntungnya saya, gak pernah mengukur usia dalam menuntut ilmu. Bagi saya mah buka aja pintu qalbu, maka ilmu akan datang sendiri gimanapun jalan masuknya. Tinggal saya saring, pilah2 lalu taruh di folder hati sanubari.

Hehe, aneh ya. Tulisan ki demang yang ini juga semakin mengingatkan saya kepada beliau. Kayak deja-vu aja. Sosok serba putih sederhana itu, gemar sekali menguruti lembaran jenggot tipis hitam sejengkal berjuntai di dagunya. "Hehe, bang Atret. Rasanya ada malaikat yang lagi gelayutan disini deh." Tawanya penuh syukri dalam logat Betawi. "Saya lagi gandrung jadi haji. Makanya smp ke kupluk juga putih. Mendingan gila haji bang Atret. Katimbang haji gila." Ungkapnya diawal jumpa di Desember 1992 yang lalu. Guru mengaji bagi anak2 itu, hobbinya ngeboseh sepeda onthel kemanapun beliau pergi. Hatta sambil mboncengi isterinya yang juga ustadzah lokalan Perumnas.

Senin saya mau urus SIM C ke Polres Tangerang. Sekalian ingin sowan lagi kepada beliau di Jl Merak Perumnas 1 Cibodasari, Kodya Tangerang. Klo beliau suka ngenet, akan saya haturi buat bergabung di forsup ini.
Terakhir saya jumpa beliau di 15 Maret 2007, tatkala saya tengah melacak kediaman misan mindo di Komplek Perumahan Islamic Village, Tangerang.

Tidak ada komentar: