Rabu, 05 November 2008

senyum dan tetes mata.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 248
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Kembali ke Alam, Obat Kimia makin mahal, ongkos Dokter Wah........... melangit bahkan ada sebuah buku Terbitan KOMPAS "ORANG MISKIN TIDAK BOLEH SAKIT" (Sebuah sindiran sosial yang sangat bagus ) apakah kita tidak tergerak untuk menolongnya, jika kita diberikan kelebihan yang orang lain tidak memilikinya!
Meski Ada JPS pengobatan Gratis, tapi lihatlah Procedure Administrasinya terlalu berbelit belit , Tengoklah PASIEN kurang mampu dengan JPS di RUMAH SAKIT, Perlakuan seperti apa yang mereka Terima !!!!!!!!!!!(maaf jika agak vokaL)
masihkan kita hanya berdiam diri (VIVA PRAKTISI HIKMAH )
@@@



Setuju, kembali ke alam, artnya lakukan pengobatan secara alamiah. Atau teknik pengobatan paduan alamiah dan teknologi yang membumi.

Hehe, kedengarannya mungkin sarkastis ya. Saya hanya ke RS klo setelah pingsan. Klo buat cek rutin jadi males saking mahalnya biaya pengobatan atau lab. Iya sih beresiko, misalnya 6 bulan sekali periksa gigi. Klo gak yah dimasa tua bisa2 tob. Untungnya ada ilmu yang bisa diimplementasikan kepada siapa aja. Alhamdulillah bisa mengundang senyum dan tetes mata.

Tidak ada komentar: