Selasa, 04 November 2008

bagaimana jika saya sendiri,di therapy

demang wirosobo
newbie
UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 59
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Saya buka praktek healing di Jakarta.

Tapi klo untuk analisa kondisi keshatan pisik/psikis/emosi bisa dilakukan melalui pic pasfoto 275x300 pixel. Khusus buat wanita sebaiknya jangan gunakan kosmetik apapun. Klo bisa yang tampak leher dan daun telinga. Pic sebaiknya upload disini, sekalian buat ajar kenal. Jawaban akan dikirim via PM.
@@@

bagaimana jika saya sendiri,di therapy, saya mempunyai keluhan fisik saya gampang ngedrop, gampang masuk angin, kadang malez makan, kadang jika naik motor jarak jauh suka berdebar sendiri,stamina gampang loyo, mohon pencerahannya, mohon alamat emailnya (untuk menjaga Privasi) waskito212@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: