Kamis, 20 November 2008

(batu mutiara dan batu kali berbeda nilainya)

demang wirosobo
newbie

UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 98


@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Iya yah, bisa jadi memang harus begitu jatuh bangun dulu buat membangun sebuah menaragading buat dinikmati lahir bathin bersama sang kekasih.
Barangkali klo mudah dapatnya apapun yang diinginkan, bisa jadi apreasiasi dan posesi kita akan menurun mendekati titik nadir. Ya klo dah gitu mah boro2 mau mendirikan menaragading segala, lha wong masang pondasinya aja bisa belagak salah melulu. Semakin sulit didapat akan semakin tinggi nilainya. Dan akan sekuat tenaga buat merawatnya. En semakin eman menikmatinya.

"kamu bisa menumbuhkan rasa cinta di hati orang lain akan tetapi untuk merawat rasa tersebut bukan persoalan yang mudah" Atret belum bisa jawab nih ki demang, perlu pemerhatian dan peresapan yang dalam nih. Namun apa ini barangkali kalimat suryani yang tersedia bagi pengharap cinta? Wallohu.
@@@



benar sesuatu hasil yang di dapat dengan perjuangan yang perih akan semakin berharga nilainya
jadi ingat dawuh guru dulu bahwa "batu mutiara/berlian itu terdapat dalam batu karang di dasar lautan" perlu perjuangan yang gigih !beda dengan batu kali dimanapun berada pasti mudah didapat namun (batu mutiara dan batu kali berbeda nilainya)
Last edited by demang wirosobo; 18-11-2008 at 09:37 PM.

Tidak ada komentar: