Sabtu, 15 November 2008

gonjang ganjing oleh deburan lambak asmara.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 321
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by abdi_karuhun
yah aq gag pnya crita............

saya mnyimak aj ya..........skirana klo bisa mmbantu akan saya bantu...
@@@



Gak apa kok mas, klo panjenengan mau menyimak juga. Senangnya klo ternyata paparan sederhana sambil saling rajut silaturahmi ini, ada yang menyimak. Manatau juga ada manfaatnya yang bisa dipetik.

Hehe, lebih senang dong klo panjenengan juga mau bantu. Tapi sekiranya bentuk bantuan apa yang boleh kami mintakan, mas? Saya dan (mungkin juga) ki demang lagi sama2 digonjang ganjing oleh deburan lambak asmara.


Tidak ada komentar: