Rabu, 12 November 2008

Hehe, maaf ki demang.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 307
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Dulu sewaktu masih getol getolnya mengasah indera batin, seringkali "DIBERI" isarah kejadian tertentu,namun sulit untuk bisa menerjemahkannya suatu contoh sewaktu (maaf) ada teman (tetangga) kos hamil di luar nikah, saya diberi isarah dengan tanda lampu dikosnya pecah namun aneh pecahnya itu dari bawah, bahkan sewaktu teman mempunyai masalah berat, saya melihat teman saya seolah datang membawa sebuah batu besar, namun ketika isarah isarah tersebut saya komersilkan (bahkan saya mempunyai rasa bangga dan ujub) kemampuan itu hilang, ah.............. saya pikir didunia ini tidak ada orang yang "WERUH SAKDURUNG WINARAH " (tahu sebelum kejadian) yang ada Orang tersebut di beritahu (dikasih winarah) oleh yang maha Gaib jadi ia bisa Tahu
@@@


Hehe, maaf ki demang. Saya pernah memujikan hal ini kepada ki demang. Dan dari perjalanan bathin kita, saya yakin bukan pujian kosong kok.

Tapi memang saat ini saya tengah dihadapkan kepada satu batu uji yang merisaukan. Tapi Insyallah tak akan membengkokkan jalan saya dalam menghadap Allah kelak. Doain saya ya ki demang. Wassalam takzim.


Tidak ada komentar: