Rabu, 12 November 2008

hikmah akan satu kaweruhan baru

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 306
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
saya pernah diberi isarah tersebut, bahkan pernah saya dihantui kematian (seolah olah ) malaikat maut ada di depan akan tetapi setelah saya dawamkan beberapa amalan (ijazah seorang guru) saya lebih bersiap menghadapi kematian juga lebih hati hati menghadapi hidup
@@@


Subhanallah. Saya tidak tahu, tapi memang bisa saja saya juga akan beroleh hikmah akan satu kaweruhan baru. Wah besar betul pengaruh dari perjalanan bathin saya di forsup ini. Semoga Allah SWT berkenan mengampuni semua dosa2 yang telah saya perbuat selama hayat. Dan menempatkan saya ditempat yang sebaik baikNYA, menurut amalan yang telah saya perbuat.

Kiranya hanya Allah SWT saja Yang Maha Tahu atas segala sesuatu. Dan saya berserah diri hanya kepada Kerohmanan Kerahiman KekuasaanNYA.

Tidak ada komentar: