Sabtu, 01 November 2008

ibarat lahan, bro atret lahan subur.

demang wirosobo
newbie
UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 52
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Dalam bidang ilmu2 non formal, kebetulan saya belum pernah berguru kecuali kepada buku2 panduan saja. Jadi saya tak penah punya amalan dengan laku melaparkan diri atau wiridz yang panjang. Umumnya pendawaman wiridz, saya pilih yang pendek2 agar mudah hapal kapan saja diperlukan.

Klo saya pikir2, kiranya ki demang benar sekali. Perputaran enerji panas dalam tubuh saya, sering menimbulkan efek manfaat bagi yang tengah menjalani perawatan. Namun terkadang penyakit ybs membalik kepada saya sehingga bisa menyebabkan saya demam sekira 3 harian. Apalagi klo intuisi saya mengisyaratkan klo gangguan pada pasien bersayap juga dengan adanya gangguan bathin. Mengharuskan saya nimbang2 bakalan ungkulan gak klo saya hadapi langsung. Tapi klo intuisi saya mengisyaratkan saya gak bakal kuat, biasanya saya minta maaf kepada keluarga ybs. Lalu saya carikan referensi kepada pengobat yang lain. Insyallah, klo lain kali ada pentokan seperti itu, saya juga akan konsultasikan kepada ki demang.

Saya pernah ngotot karena ingin sekali membantu. Akibatnya semalaman perut saya seperti diaduk dan sakit. Menjelang shubuh saya jatuh pingsan saat jongkok di wc. Bahu kanan saya patah di 3 tempat, karena menubruk gentong berisi air. Itu terjadi di 23 Nop 2007. Lalu saya berobat kepada seorang ahli patah tulang di Menes Pandeglang Banten. Alhamdulillah berjalan lancar dan oke, kecuali sekarang dah seminggu suka nyeri mungkin karena kecapaian. Namun begitu saya tetap bisa menggunakan jari kanan buat melakukan perawatan dengan baik. Klo capai baru saya gunakan jari kiri.

Terimakasih ki demang, akan saya ingat buat selalu mendawamkan shalawat nabi dan mandi janari buat mengendalikan pengaruh hawa panas yang suka bikin saya gak bisa tidur malam. Sekalian buat bersunnah fajar.
Wassalam.
@@@


Maaf sebenarnya bakat njenengan tinggal menyuburkan ibarat lahan, bro atret lahan subur. njengengan tinggal dipupuk dirawat dan disuburkan, berbeda dengan orang yang tidak punya bakat dalam dunia supranatural, seseorang yang tidak mempunyai bakat itu ibarat lahan tandus, lahan tersebut perlu ketekunan untuk menjadi lahan subur jadi perlu kerja / TIRAKAT yang KERAS dan Tekun agar bisa menjadilahan SUBURberbeda dengan bro atret njenengan tinggal menyuburkan, saya mempunyai beberapa referensi dari beberapa guru saya mengkin bisa bro atret jalani, bro atret tinggal memilih jalur insani yaitu dengan jalur pernafasan atau jalur ilahiyah (yang jelas jalur ilahiyah mempunyai keuntungan tersendiri kita lebih mengenal diri sendiri danjuga lebih mawas diri sebagai manusia)
JALUR INSANI / PERNAFASAN
cobalah untuk berlatih olah nafas dengan irama yang beraturan (hirup nafas 3 hitungan, tahan nafas 3 hitungan dan menghembuskan nafas 3 hitungan )dan memusatkan konsentrasi pada sesuatu titik, teknisnya banyak dari membikin titik di tembok sampai dengan memusatkn/ melihat satu titik pada pusaran air
JALUR ILAHIYAH
SETIAP HARI JUMAT DAN HARI KELAHIRAN COBALAH untuk mendawankan Q.S. AL kahfi ayat 109 sebanyak 41x ditambah bacaan YAA SAYYIDII YAA ROSULALLAH x 100, 1000 lebih afdol x 10. 0000 jika sampai hitungan 10.000 kali JIKA MENEMUI KEAJAIBAN - KEAJAIBAN TERTENTUmonggo di SHARE di FORUM ini

Tidak ada komentar: