Rabu, 05 November 2008

Insyallah ki demang.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 265
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
terimakasih atas tipsnya, wah tips2nya perlu dipaparkan disini semoga bisa bermanfaaat!
saya mempunyai permasalahan di pencernaan, sering diurut di bagian perut setelah sembuh kok kambuh lagi
@@@



Insyallah ki demang. Klo ada masalah kronis di pencernaan atau maag atau gastritis. Sebaiknya lakukan pantangan kepada bumbu2 asam dan pedas. Asam termasuk bahan kimia seperti aspirin dan asetosal. Hati2 terhadap obat rheumatik dan encok. Pantang juga terhadap bumbu2 pedas, termasuk jahe, merica dan cabe puyang sebagai bahan dasar jamu.

Klo bisa menemukan daun delima, entah putih merah atau ungu. Setiap malam ambil 35 helai daunnya (tua atau muda sama saja khasiatnya). Cuci dengan bersih lalu taruh di cangkir. Menjelang fajar seduh dengan air panas, setelah shubuh minum. Ampasnya tutup buat dseduh lagi begitu pulang dari aktivitas. Ampasnya kembali ditutup. Menjelang tidur seduh lagi lalu diminum hangat. Ampasnya taruh ditelapak tangan dan diremas remas lalu balurkan ke seantero wajah dan leher. Coba lakukan selama seminggu. Kemudian ki demang laporkan apa yang dialami. Menurut pengalaman tiada efek samping. Tapi klo nanti merasa dalam perut panas, segera hentikan dan banyak minum aqua. Moga aja cocok, agar bisa dijadikan pengganti teh.


Saya biasanya tidak pernah melakukan pengurutan abdomen terhadap penderita gastritis. Pengurutan saya lakukan justru dibelakang lutut. Sambil tengkurap, dibawah garis itu biasanya akan terasa ada benjolan. Klo ditekan terasa sakit. Berikan pelumas apa aja, lalu gelusuri dengan bantalan jempol atau ujung telunjuk dan jari tengah sampai benjolan mengendur. Lakukan sesering mungkin dengan bantuan siapa aja tak perlu akhli urut, sampai benjolan mengecil. Sekalian latihan menerbitkan satu pengurut baru.

Perawatan pada belakang dengkul akan memperlancar aliran darah di tungkai dan perut. Melemaskan otot kaki apalagi klo pengurutan sampai ke betis. Memperbaiki sistim reproduksi klo urutan juga dilakukan didaerah tendon dan tumit digaris sejajar dengan mata kaki (terutama buat kaum wanita yang klo datang mens sakit). Memperbaiki kandung kemih dan kelenjar prostat dan memperkuat otot pinggang (buat lelaki, apalagi klo dtekani titik tengah tapak tumit untuk merangsang kelenjar testosteron.) Insyallah. Amiiien Yaa Rabb.
Last edited by Atret; Today at 02:21 PM.

Tidak ada komentar: