Rabu, 05 November 2008

keterpesonaan itu suka datangnya terlambat.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 247
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
untuk usia mungkin terlalu muda makanya pengin belajar terussssssssssssssss, saya hampir memasuki usia mendekati Kepala 3 tapi masih ngejomblo ha.... ha.... ha (jadi inget(nuwun sewu, kisah njenengan tak ekspos ) guru hikmah di kudus ia telah berusia kepala 4 lebih namun belum juga mempunyai pendamping hidup, padahal ia ahli menolong orang dari yang telat jodoh, pengasihan, penglaris, waktu dulu saya tanya itulah....... tidak ada yang ampuh kata Beliau "kabeh mau saking kersaning Allah SWT", "Hidup ini UJian ", )
mohon untuk rekan rekan sekalian wa bil khusus untuk bro Atret mohon diposting semua resep .............. saya pengin Gembul tapi kok ................ tidak bisa (apa tidak bakat) ................... kesehatan malah Gampang ngedrop
@@@



Atuh iya ki demang, belajar itu memang kewajiban kita seumur hidup. Bahkan katanya juga sejak masih dalam rahim ibu. Betulnya sih gpp baru mau akan memasuki kepala 3. Sebetulnya banyak pilihan, tapi klo ingin shalihah cantik yang mampu menggetarkan relung jiwa, ya memang butuh keshabaran dan perjuangan lanjutan. Hehe, gak apa kok diekpos juga, buat cerminan aja. Sayangnya ya gitu, keterpesonaan itu suka datangnya terlambat. Smp kudu dianggap sebagai cobaan, dengan rasa ngentek di ubun2 smp2 jatuh sakit segala..

Katanya, saya kelahiran pas tengah malam Jemuah Kliwon, disaat hujan deras dengan petir saling sambar dan geluduig berdentuman. Makanya klo saya datang minta bantuan, selalu jawabnya gini, "tidak ada yang ampuh kata Beliau "kabeh mau saking kersaning Allah SWT", "Hidup ini UJian ", " Terkadang saya juga frustasi. Kok ilmu yang katanya berhasil bagi orang lain tapi gak mempan bagi diri sendiri. Tapi rasanya begitulah hakikat ilmu, agar kita mau saling sowan dan anjangsana serta silaturahmi, kan barber juga gak bisa nyuikur kepalanya sendiri dengan apik bukan?

Ada sih beberapa resep tradisonil buat bikin nafsu makan. Tapi kan saya harus yakin dulu akan kondisi gastritis panjenengan. Sebab ramuan itu menggunakan bahan pedas alami entah merica, jahe atau cabe puyang yang jadi pantangan bagi penderita maag kronis apalagi akut.

Silahkan coba aja dulu resep oatmeal itu, apalagi klo ditunjang dengan rujak kelapa ijo yang selain supplemen juga referens anti bio-toksis.

Tidak ada komentar: