Senin, 17 November 2008

Kidung OJEG.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 327


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
kadang jika ndengerin kidung TUNGGARA milik evie tamala wah .......... jadi ingat masa masa pengembaraan di bandung!
e.......... ee......... lagu kidung tersebut ku taruh di Komputer kesayangan, akhir akhir ini sering ku putar, karena kidung tersebut mirip banget dengan kisahku wah...............
@@@

Weleh wilih, kok ki demang menjadi sentimentil ginih sih? Kayak Atret juga deh. Tunggara itu Samsara lho mas. Buat mengharapkan sesuatu yang masih berada dibalik gunung Mahameru entah lempengan sinar di lazuardi hijau.

Klo Atret sejak kemarin kutak katik Imeem buat dengerin Mawar Bodas, buat gegantinya si putih melati yang lagi menghilang itu. Tapi dasar lagi gak milik, itu lagu malahan ngumpet pet bikin pikiran Atret menjadi bumpet pet.

Yang muncul malahan kidung Ojeg nya Jajat Jatmika tuh.
Lumayanlah itung2 buat gedur sumangad semakin getol mencari kifayah.

Tidak ada komentar: