Kamis, 06 November 2008

Ku anfusikum wa akhlikum Naaro.

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 272
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


Ku anfusikum wa akhlikum Naaro.
Seharian kemarin itu satu masa yang membawakan beban berat bagi emosi dan pikiran. Tak lain gimana upaya buat penyelamatan akan kemashlahatan dan keceriaan hidup berkeluarga. Rasanya berawal dari pengamatan atas horoskop di FS. Benang merah permasalahan yang bisa kuambil adalah, lakukan kompromi buat hindari konflik. Sementara buat dia adalah, cerahkan kehidupan sosialnya dan lepaskan seseorang yang tengah berada dalam kabut personal.

Dengan badan yang terasa amat lelah, di jam 1 berangkat tidur lelap lalu bermimpi. Aku melihat satu suasana remang senja. Ada seorang perempuan muda berkulit hitam manis dengan rambut hitam panjang sepinggang. bertelanjang bulat dengan kakinya beralaskan kelom geulis warna terang. Pantatnya dilapisi rajah merah seperti ukiran kertas yang dilipat dan digunting.

Bersamanya tampak sosok seorang lelaki ceking berbusana seragam khaki, berambut gondrong yang tertawa tawa mengisyaratkan seorang yang lagi terganggu jiwanya.

Aku lantas terbangun dan jam menunjukkan pukul 3 dini hari.
Klo ini sebuah visi, maka biasanya akan ada urusan agama/akhirat yang runyam, yang akan terjadi paling lama dalam tempo 2 minggu.

Seharian aku masih merenungkan siapa sosok2 dalam mimpi itu. Akhirnya menjelang sore aku menemukan isyarat akan wanita itu. Dan lelaki itu adalah bapaknya, yang pernah aku dengar deskripsi sosoknya seklias dari keluargaku.

Semoga aja ini bukannya satu visi, tapi sekedar bunga tidur karena kelelahan lahir bathin. Akibat terlalu banyak memforsir daya murni buat penyelamatan keluargaku dari cengkeraman kuntilanak yang telah mencederai moral itu.

Inilah perlunya perjuangan, Ku anfusikum wa akhlikum Naaro.

Tidak ada komentar: