Kamis, 13 November 2008

Menerbitkan senyuman di bibir siapa aja.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 308
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
he...he terlalu jangan terlalu berlebihan menilai saya, saya bukan siapa siapa saya tidak bisa apa apa tokh kita ini sebeanrnya tidak menjadi apa pa, karena rahmat sang Dia
@@@



Hehe, maaf ki demang. Mungkin karena saya terbiasa dengan pekerjaan dan keyakinan. Saya selalu berhasrat buat menerbitkan senyuman di bibir siapa aja. Iya sih, bisa jadi orang berpikir, klo yang suka memuji muji itu tentu ada maunya. Makanya dia lantas setel kenceng buat eling lan waspada jagain dompetnya. Setulus dan seikhlas apapun pujian saya bisa aja lalu dianggap kacang. Ki demang masih menjawabi saya, tapi ada juga yang lalu ngacangin kok. Tapi ya begitulah salah satu resiko dalam menggarap ladang ibadah.

Tidak ada komentar: