Senin, 03 November 2008

(merasa ujub dengan kemampuan saya),

demang wirosobo
newbie
UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 57
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


Sekitar tahun 2005, saya harus mentertawakan diri saya sendiri, ada seorang dara cantik teman rekan saya yang hampir menginjak usia kepala 3, ia resah tak kunjung jua menemukan pendamping hidup, atas saran seorang rekan ia disuruh menemui saya, setelah bicara ngalor ngidul dengan dara tersebut akhirnya dara tersebut, saya berikan sarana pengasihan agar ia segera memperoleh jodoh, setelah selang 1 bulan ia menemui saya dengan membawa seorang pria calon suaminya, karena merasa wah..............ilmu saya manjur, saya (merasa ujub dengan kemampuan saya), saya di ingatkan oleh Allah SWT dengan jalan, saya jatuh hati dengan seorang cewek anak kost baru disamping kost saya, karena merasa bisa (mempunyai literatur ilmu pengasihan yang mujarab), ilmu itu saya uji cobakan, setelah semua konsep saya tirakati (untuk mengasah supaya lebih afdol) dari A-Z e......................e tak satupun ilmu itu bisa menjerat gadis tersebut,malah karena saking penasarannya saya mencoba meningkatkan Dosis tirakatnya, namun apa yang terjadi, justru ilmu tersebut malah berbalik ke saya, malah membuat saya kasmaran tak karuan ditambah lagi saya jatuh sakit karena kekurangan cairan yach........terpaksa rawat inap (terkena tifus) selama satu minggu!Wah dari kejadian tersebut saya mulai berkaca bahwa TIDAK ADA ORANG YANG SAKTI ATAUPUN AMPUH yang ada hanyalah IKHTIAR KITA DI KABULKAN OLEH ALLAH SWT

Tidak ada komentar: