Senin, 10 November 2008

Mimpi jumpa embah putri (nini) Ami.



Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 286
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


Mimpi berjumpa embah putri (nini) Ami.
Malam Minggu kemarin saya menginap di Bukit Sentul. Entah gimana saya merasa sulit tidur padahal semenjak bakdal 'Isya sudah nguantuk. Akhirnya saya tertidur sekira jam 22, lalu bermimpi jumpa dengan embah putri yang wafat 1996. Dalam mimpi itu embah (nini Ami) tampak cantik dan muda dengan rambut yang hitam. memanggil saya sambil menunjukkan selembar surat undangan untuk acara haul akbar di Bandung pada hari Minggu tgl. 8 September. Di surat undangan itu sudah tertera satu tiket kereta api.

Kemudian seorang ustadz pengantar surat undangan itu bilang begini.
"Syukur klo saudara sebagai cucunya bisa menyertai beliau. Tinggal beli satu karcis lagi nanti saya bantu pengurusannya. Cuma maaf, klo saya amati wajah anda, kelihatannya lagi ruwet banyak pikiran. Kenapa?"

Dimimpi itu saya ceriterakan ihwal keluarga yang mengganggu pikiran saya. Masalah skripsi yang belum selesai dan masalah hatinya yang rudet dan dingin. Kemudian ustadz itu menggerakkan jemarinya tangannya yang menempel di lututnya. seperti tengah menghitung entah berdoa.

Lalu tersenyum dengan sejuknya, "saudara tenang aja nanti juga mereka akur, dan keruwetan hati dan kuliahnya Insyallah akan sirna dan hidupnya akan berseri kembali."
Kemudian saya terbangun dan jam menunjukkan pukul 00.05

Subhanallah walhamdulillah. Amiiien Yaa Rabb.
Mana sorenya sejumput padi kuning dan hijau sudah saya dapatkan seraya melacak para tamu Allah, mereka yang telah berusia 80 tahun keatas.
Silahkan lihat URL http://tamu-allah.blogspot.com/
Last edited by Atret; Today at 01:37 PM.

Tidak ada komentar: