Rabu, 05 November 2008

Oatmel/Havermut

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 244
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
thank's atas perhatiannya, saya sendiri kadang merasa kecapean setelah dari rumah menempuh jarak kurang lebih 23 KM ke tempat Tugas untuk mengajar di sebuah Madrasah di Kota Pekalongan di tambah aktivitas dirumah harus menangani user dari segala persoalan dari A- Z, kadang untuk mengkonsumsi makanan kadang merasa malez ,karena kondisi kecapean jadi susah tidur, Insya Allah untuk fotonya nanti saya Upload ke email njenengan, tapi mohon foto saya jangan di publikasikan di Internet
@@@



Waduh ki demang, klo males makan malahan membuat raga kian sengsara lho.
Tapi saya juga pernah mengalaminya, mungkin lebih berat, saya lapar dan merasa harus makan buat hidup. Namun setiap kali menyuap langsung owek smp gak jadi makan. Begitu terus selama 5 hari. Akhirnya saya coba makan Oatmel/Havermut 5 sendok makan campur susu cap nona 3 sendok makan, lalu diseduh air panas. Lantas dimakan dengan senduk jangan diuyup, sambil dinikmati dan disyukuri. 3x begitu saya mulai bisa makan yang semakin lama semakin gembul. Weleh saya jadi bisa makan apa aja. Jangan kaget klo nanti perasaan menjadi lapar dan kepingin makan melulu. Ikuti aja sedekah Allah SWT itu. Smp raga tampak lebih montok dan wajah kemerahan. Setelah itu perlahan kurangi jatah makan menjadi 3x sehari. Agar hidup keseharian tidak terganggu.

Users? Wah ki demang juga pengelola warnet ya? Kok banyak hal kita samaan ginih. Kecuali usia tentu jauh berbeda. Ayo kita persatukan keragaman pengalaman kita.

Tidak ada komentar: