Rabu, 05 November 2008

paparan yang sangat indah

demang wirosobo
newbie

UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 70
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Betul itu ki demang, yang kita cari bukan wujud uang tapi kedalaman barokah.
Saya pernah ketemu seorang gadis cantik, beliau guru matematika di satu MTs di Tangerang dengan takehomeppay 200ribu sebulan. Padahal kolo dia mau dengan ijazah SE nya bisa beroleh gaji pokok 2 jutaan sebulan dari satu kantor BCA, asal dia mau membuka jilbabnya. Apalagi guru, kualitas hub dan komunikasi dengan murid aja sudah sesuatu yang langka dan membanggakan tersendiri di masyarakat pekerja manapun.

Tapi hidup memang kudu berbekal ilmu linuwih kok. Saya jadi kian memahami apa maksud ki demang agar para praktisi ilmu hikmat harus punya bentuk usaha sebagai dasar kehidupannya. Klo Allah berikan rezeki dari praktek pengobatan dan bantuan, anggap aja bonus yang patut kita syukuri.

Hehe, pengalaman bathin yang indah bagi ki demang, meskipun bukan jodoh fillah. Seperti yang tengah saya alami sekarang bersama Baby. Barusan saya telepon katanya lagi sakit dan kecapekan. Saya ingin bantu, tapi dia nolak karena risih aja menerima saya di kamar kosnya. Meskipun dulu2nya saya pernah beberapa kali lakukan terhadap anak2 kos yang lain.
Ini juga ujian ki demang, ada yang dekat di hati apalagi ibunya dah menitipkannya. Rasanya kita mampu membantunya, tapi dia rikuh. Meski entah juga klo yang datang itu Ade, mungkin dianya langsung bangun bahna malu dengan rongga dada gonjang ganjing dan hati yang bersorak. Cihuy!
@@@


paparan yang sangat indah, thank's mau berbagi semua pengalaman

Tidak ada komentar: