Rabu, 05 November 2008

Pernah juga saya jumpa dengan mas Ujang Aa.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 249
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Praktisi ahli hikmah terdiri dari ahli pengobatan, ahli menolong dengan ilmu batinnya, tiap orang mempunyai potensi untukmengolah kelebihan dirinya masing tinggal yang dominan unsur apa (unsur manusia ada empat, bumi,air, angin, api), seseorang yang ahli pengonbatan maka ia memiliki unsur Air yang lebih dalam dirinya, untuk ahli kanuragan biasanya unsur Api yang lebih dominan, sedangakan ahli kerejekian (kekayaan) biasanya Unsur Bumi yang lebih dominan, Jika Kita mampu mengolah 4 uNsur niscaya KEmakmuran, kesehatan, kedamaian akan tercipta (monggo di share jika ada yang salah )
@@@



Sejujurnya, kandungan begini yang saya teramat kurang. Karena berangkat dari hobbi baca, makanya tiada bimbingan yang memadai. Untungnya saya masih hobbi membaca, sehingga ke 4 unsur itu masih terbaca di buku Akkupungtur misalnya.

Kecuali dulu sewaktu saya masih rajin ke majelis Taklim atau menghadiri undangan2 paguyuban. Sering juga ada tambahan ilmu2 [raktis sederhana.
Pernah juga saya jumpa dengan mas Ujang Aa. Seorang anak muda Ciamis pengagem kebathinan dari ponpes Gontor yang beroleh ilmu setelah kungkum di kolam selama 40 hari 40 malam. Beliau bisa mengangkat benda2 teknik yang masih ghaib didalam bumi. Saat praktek, erangannya seperti auman harimau yang tengah berkelahi. Dari situ saya pernah beroleh keris apik yang katanya dari kerajaan Galuh buat keperluan pengobatan. Tapi keris itu kemudian saya titipkan kepada seorang teman dari FPI. Habis saya ngeri dirumah ada remaja SMP yang kadang masih suka ikut2an tawuran.
Last edited by Atret; Today at 09:33 AM.

Tidak ada komentar: