Kamis, 06 November 2008

Praktek analisa pic

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 279
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


Praktek analisa pic
Nyuwun sewu. Inilah salah satu contoh praktek analisa pic melalui YM yang dilakukan tadi pagi. Responden berada di Kalimantan Timur.



Atret: Waduh pak Letnan ini orangnya mudah bergaul. Kebapakan baik didalam dinas maupun dilingkung sosial. hatinya juga perasa dan suka menolong. Untung juga beliau militer jadi orang segan buat manfaatin kebaikannya. Sosok yang teguh pendirian dan suka menerapkan faedah displin bagi keluarga dan lingkungannya. Cocok tuh buat jadi camat. Kelemahannya terlalu banyak mikir yang bikin jantungnya cape, mungkin ada gangguan gastritis, terkadang emosionil meski dipendam karena gengsi sebagai TNI. Hati2 karena hal ini bnisa menjadi sumber penyakit. Pokoknya jangan ringan tangan bisa berbahaya bagi kesempurnaan syarafi dimasa tua nanti. Apakah mengidap darah tinggi? Semoga tidak ya. Karena abah mendoakan pak Letnan akan pensiun setidaknya Letkol

Atret: Gimana analisa aa atas pak Letda Suyitno? Takut salah aja ntar aa kena kemplang
nurul: Analisa aa utk Lt Suyitno..... siiip..... ternyata Aa masih ok analisanya
Atret: Berapa % benarnya.
nurul: mendekati 90%
Atret: Alhamdulillah. Jadi aa gak kena kemplang dong ya Nur
Atret: Hehe, klo yang 10% tuh yang mana?
nurul: Aa aku pamit dulu ya, mau sholat dzhuhur dulu
nurul: nti kita sambung lg ya... trima kasih atas analisanya...
Atret: Okay Nur, sampaikan salam hormat aa buat pak Letnan ya
nurul: iya aa katanya trima kasih juga......
Atret: terimakasih sama2 Nur, salam buat keluarga dirumah ya
nurul: ok aa......
Atret: Wassalam.
nurul has signed out. (11/6/2008 10:48 AM)

Tidak ada komentar: