Kamis, 13 November 2008

Pungguk merindukan bulan.

Atret
kaskuser

UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 315
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


Pungguk merindukan bulan.


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
auh..... jauh meski hujan (mirip kidung MAWAR BODAS nya milik yayan jatmika) terpaksa harus ku larikan Kuda besi kesayangan (motor Shogun tahun 96), meski langit kurang bersahabat tapi hasrat hati tak terbendung,ku merindukan senyuman manis, kemanjaan de el el,
sampai di Gang 14 sebuah gang kecil ku belokkan, ah............. sedang apa kau gerangan gadisku (relung batinku berbisik), setelah kudaku sampai depan rumahnya, sang pujaan hati ada di depan rumah, namun entah mengapa ...................tiba -tiba ia masuk ke dalam rumah, justru ibunya yang memenuhi aku,
"bu ................. gadis kemana?' tanyaku
"lagi nelpon temannya"
"ah........." batinku berbisik mengapa ia tak jua menemuiku,
hampir setengah jam aku menunggu, ia tak kunjung keluar,
namun kenapa tiba tiba mata batinku menangkap aura kematian, (sinar kuning) dalam dirinya bersamaan dengan dirinya keluar dari kamar
tanpa banyak kata
aku bertanya "telepon siapa "
namun tak ku sangka justru jawaban yang aku terima "jawaban yang ketus"
jawaban yang tak pernah ku sangka
bahkan ia meminta untuk tidak mencampuri kehidupan dia lagi, karena ia anggap aku sudah terlalu jauh memasuki kehidupannya
ah..............apakah ini makna dari isarah tersebut
selang 10 menit kemudian aku beranjak pamit, mseki pancaraan mukanya kurang bersahabat, aku mencoba untuk tersenyum.............mengapa hampir 1 tahun aku mencoba membangun hubungan ini, akhirnya harus kandas tanpa alasan yang jelas, apakah selama ini aku kurang memberi perhatian yang lebih pada dirinya sedangkan, kesibukan selalu menyergapku,aku hanya pasrah ,
Sang Demang yang kalah perang, Sang demang yang kecewa, tapi tokh ................ aku hanya mempunyai keyakinan hidup adalah sebuah perjalanan, perjalanan tak selamanya batu terjal,dan aku yakin bahwa kisah ini akan berakhir dengan bahagia,
karena aku yakin bahwa meski aku dicampakkan, namun aku yakin bahwa semoga diri ini bisa menjadi lampu penerang untuk orang lain, menjadi tongkat bagi orang buta,semoga
@@@



Hehe, apakah ki demang nih lagi sindir sampir ya? Kok tau aja sih kisah sedih yang tengah Atret hadapi? Itu lho Baby, yang seharian ini gak kasih kabar. 3 sms sejak shubuh smp jam 8, hingga jam 18.00 ini gak dijawab. Call juga sering gak direspons. Iya sih Baby pernah bilang, "just call me Aa." Tapi maksud sayah mah sebelum call minta ijinnya dulu, manatau Baby lagi ada halangan. Pernah juga saya asal juskolher. Tapi yang terima teman sekosannya, sedangkan Baby lagi istirohah siesta. Atuh puguh aja suaranya kecil dan gelagapan saat menjawab. Setelah 30 detik baru deh suaranya mencrang kombali. Bahna sayangnya saya ke Baby tentunya peristiwa itu membuat sesalan panjang di qalbu.

Iya sih ada peristiwa yang bikin hub diplomatik diantara saya dan Baby menjadi tak mulus lagi. Selasa kemarin. Baby libur dan telah saya minta Ade buat mengajaknya entah jalan entah makan tapi terutama bincang2 tentang human-trafficking yang lagi marak di negara2 petro dollar. Karena Ade menjawab iya, maka saya kirimi Baby sms tentang angin segar ini. E-eh besok paginya Ade membatalkannya, katanya mo diskusiin skripsinya dengan temannya. Saya tungguin temannya itu, tapi seharian gak juga datang. Makanya saya merasa marah rah rah rah ke Ade yang begitu tega melukai hati Baby dan membuat saya malu. Untungnya Baby gak marah dan bisa memahami permintaan saya ke Ade yang mendadak itu. Ini dibuktikannya semalam menyambangi saya sepulangnya Baby sehabis wawancara kerja di Pondok Indah Mall. Malah minta bantuan doa agar sukses. Tentunya saya bantu doain, meski hati ini serasa tertusuk karena domisili saya bakalan jauh dari Baby. Duh ki demang, kok sekarang malahan saya yang takut kehilangan Baby ya.



Mana hari ini gak ada khabarnya lagi. Tentunya saya murung seharian. Barusan jam 18.20 saya justcallher, ternyata dianya lagi kerja. Sambil minta maaf Baby gak jawab 3 sms itu karena lagi diperjalanan yang bisa mengundang bahaya copet. Saya bilang, "boleh gak Aa datang ke Lamoda buat bikin pics suasana kerja Baby?" Baby jawab, " boleh, tapi Baby gak bisa memenin." Alamdulillah, saya jawab gpp. Ya udah ki demang, saya jalan dulu ya buat memenuhi hasrat pungguk Atret yang lagi merindukan bulan Baby. Mumpung lagi ada angin hijau. Mana tadi pagi dah cukur kumis dan rapikan jenggot. Wismilak ya ki demang. Atret doain semoga gadis relung hatinya ki demang juga cepat balik lagi dengan aura pinky kebiruan entah kehijauan. Kan matak ki demang heppi aja tuh.
Last edited by Atret; Today at 06:52 PM.

Tidak ada komentar: