Jumat, 28 November 2008

saya ikut berdoa mudah mudahan terlaksana semua keinginan

demang wirosobo 
kaskuser
 
UserID: 561890 
Join Date: Oct 2008
Posts: 100 

@@@

 Quote:Originally Posted by Atret  

Hehe, saestu onten kok mas. Alhamdulillah, kabare dalem sae. Mugi2 panjenengan juga demikian adanya dalam Rahmating Gusti Alloh SWT.

Wah...wah...wah. Dawuh panjenengan iki kok koyok embah waskito wae tho mas. Iya betul itu, beberapa puluh tahun yang lalu ketika Atret masih muda, pernah ada seorang sesepuh yang bilang ke Atret, cocoknya dagang cai. Ertine kerjone ato usahane ning banyu. Pernah usaha di pengobatan alternatif sambil meramu eliksir madu plus. Iya sih progresnya oekeh punya. Tapi waktu itu Atret terbentur sama permodalan dan perijinan buat pengadaan teknologi pengemasan. Tapi kedepan, nyuwun pangdu'a, Atret ingin merintis lagi pengobatan alternatif dengan metoda Akkupressi, Chi dan Chiro-practic. Buat unsur air, akan Atret lakukan penyemburan air dimulut keseantero tubuh pasien biar pada gelagapan. Kepiye, okeh gak tuh kangmase? Hehe, salah ya.

@@@


saya ikut berdoa mudah mudahan terlaksana semua keinginan
saya pernah mengalami masalah keuangan, ada beberapa ritual "jika memang udah kepentok sana sini" (bingung cari jalan" coba aja Sholat hajat 12 roka'at 6 x salam rokaat pertama after Fatihah baca Alam Nasroh (Al insiroh) rokaat kedua after fatihah baca Al fiil, selesai baca Sholawat sampe tertidur coba aja!dri beberapa rekan banyak yang berhasil mengamalkan ritual ini setelah hampir 2 bulan

Tidak ada komentar: