Rabu, 12 November 2008

saya pernah diberi isarah tersebut,

demang wirosobo
newbie

UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 84
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Menyimaki tulisan2 ki demang akan makna mimpi. Khususon mimpi saya di tengah malam minggu itu, saya bisa saja menyimpulkan klo saya juga telah menerima isarah mati. Hanya saja saya belum mempunyai tiketnya yang bisa diurus oleh ustadz. Artinya saya harus lebih menekuni urusan agama buat mempersiapkan bekal mati. Bagaimana klo menurut pendapat ki demang?
@@@



saya pernah diberi isarah tersebut, bahkan pernah saya dihantui kematian (seolah olah ) malaikat maut ada di depan akan tetapi setelah saya dawamkan beberapa amalan (ijazah seorang guru) saya lebih bersiap menghadapi kematian juga lebih hati hati menghadapi hidup

Tidak ada komentar: