Rabu, 05 November 2008

thank's atas perhatiannya

demang wirosobo
newbie
UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 60
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Observasi, analisa dan healing.

Assalamualaikum ki demang.
Pengenaan user ki demang memang mengesankan. Waskito itu weruh, maaf, yang saya rasakan bisa jadi sudah ketingkat weruh sakdurunge winarah. Dan angka 212 mengingatkan saya akan pendekar Nagageni. Semoga banyak bermanfaat bagi ummat. Amiiiien Yaa Rabb.

Dengan senang hati saya tentu bersedia buat mencoba membantu healing bagi kondisi kesehatan ki demang. Namun buat observasi jarak jauh, saya masih memerlukan pasfoto ki demang. Semakin besar ukuran pixell akan semakin mudah bagi saya buat membaca dengan akurasi yang memadai. Agar tak terjadi malpraktik apapun. Silahkan attach ke email saya.

Buat sementara, silahkan mencoba resep rujak kelapa ijo yang akan saya sampaikan juga di forsup. Buat sementara, usahakan banyak istirahat dan asupan gizi yang tinggi dengan memenuhi standar 4 sehat. Lebih baik lagi klo 5 sempurna. Untuk komunikasi pribadi gunakan anjelidesi@yahoo.com Wassalam, emanrais.
@@@


thank's atas perhatiannya, saya sendiri kadang merasa kecapean setelah dari rumah menempuh jarak kurang lebih 23 KM ke tempat Tugas untuk mengajar di sebuah Madrasah di Kota Pekalongan di tambah aktivitas dirumah harus menangani user dari segala persoalan dari A- Z, kadang untuk mengkonsumsi makanan kadang merasa malez ,karena kondisi kecapean jadi susah tidur, Insya Allah untuk fotonya nanti saya Upload ke email njenengan, tapi mohon foto saya jangan di publikasikan di Internet
Last edited by demang wirosobo; Yesterday at 04:05 PM.

Tidak ada komentar: