Senin, 03 November 2008

Today, 04:11 AM #152
Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 226
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
Sekitar tahun 2005, saya harus mentertawakan diri saya sendiri, ada seorang dara cantik teman rekan saya yang hampir menginjak usia kepala 3, ia resah tak kunjung jua menemukan pendamping hidup, atas saran seorang rekan ia disuruh menemui saya, setelah bicara ngalor ngidul dengan dara tersebut akhirnya dara tersebut, saya berikan sarana pengasihan agar ia segera memperoleh jodoh, setelah selang 1 bulan ia menemui saya dengan membawa seorang pria calon suaminya, karena merasa wah..............ilmu saya manjur, saya (merasa ujub dengan kemampuan saya), saya di ingatkan oleh Allah SWT dengan jalan, saya jatuh hati dengan seorang cewek anak kost baru disamping kost saya, karena merasa bisa (mempunyai literatur ilmu pengasihan yang mujarab), ilmu itu saya uji cobakan, setelah semua konsep saya tirakati (untuk mengasah supaya lebih afdol) dari A-Z e......................e tak satupun ilmu itu bisa menjerat gadis tersebut,malah karena saking penasarannya saya mencoba meningkatkan Dosis tirakatnya, namun apa yang terjadi, justru ilmu tersebut malah berbalik ke saya, malah membuat saya kasmaran tak karuan ditambah lagi saya jatuh sakit karena kekurangan cairan yach........terpaksa rawat inap (terkena tifus) selama satu minggu!Wah dari kejadian tersebut saya mulai berkaca bahwa TIDAK ADA ORANG YANG SAKTI ATAUPUN AMPUH yang ada hanyalah IKHTIAR KITA DI KABULKAN OLEH ALLAH SWT
@@@


Hehe ki demang, ternyata pengalaman kita nyaris sama. Ilmu kita biasanya kurang atau malahan gak mempan buat diri sendiri di 2005. Ini barangkali seperti petuah Koo Ping Hoo dalam buku persilatan Cina. "Diatas langit masih ada langit, diatas gunung tinggii masih ada ada gunung yang lebih tinggi, didalam lautan terdalam masih ada kedung yang sulit didalami."

Saya sampai minta bantuan doa dan laku dari seorang kiyai di Sukabumi. Tapi hasilnya saya juga sakit insomnia dan gak mau makan selama 10 hari. Tapi sembuh sendiri meski gak ke RS. Lalu kembali ke kiyai minta agar saya bisa melupakan dara jelita asal Pekalongan berusia 33 th itu.

Akhirnya perlahan saya sugestikan diri sendiri, klo memang jodoh gak akan kemana dan dimudahkan perjalanannya. Klo gak jodoh dan sulit hanya karena atas Sifat Rahman dan Rahim Allah SWT, bagi kebaikan lahir bathin atau karena keburukan dibaliknya yang kita sama sekali buta akan hikmah didalamnya.

Saya amat setuju, TIDAK ADA ORANG YANG SAKTI ATAUPUN AMPUH yang ada hanyalah [b]IKHTIAR KITA DI KABULKAN OLEH ALLAH SWT[b]

Tidak ada komentar: