Senin, 17 November 2008

wah....benar bro atret

demang wirosobo
newbie

UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 97


@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Weleh wilih, kok ki demang menjadi sentimentil ginih sih? Kayak Atret juga deh. Tunggara itu Samsara lho mas. Buat mengharapkan sesuatu yang masih berada dibalik gunung Mahameru entah lempengan sinar di lazuardi hijau.

Klo Atret sejak kemarin kutak katik Imeem buat dengerin Mawar Bodas, buat gegantinya si putih melati yang lagi menghilang itu. Tapi dasar lagi gak milik, itu lagu malahan ngumpet pet bikin pikiran Atret menjadi bumpet pet.

Yang muncul malahan kidung Ojeg nya Jajat Jatmika tuh.
Lumayanlah itung2 buat gedur sumangad semakin getol mencari kifayah.
@@@



wah....benar bro atret, meski harus jatuh bangun untuk membangun sebuah tali ikatan, dulu kata seorang guru hikmah berkata "kamu bisa menumbuhkan rasa cinta di hati orang lain akan tetapi untuk merawat rasa tersebut bukan persoalan yang mudah"
ingat dawuh tersebut ................. terpaksa memori ini inget kidung Layung beureum milik yayanjatmika ah.............. jadi tambah melankolis

Tidak ada komentar: