Selasa, 04 November 2008

Waskito itu weruh, maaf,

Atret
kaskuser
UserID: 555299
Join Date: Sep 2008
Posts: 233
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

@@@
Observasi, analisa dan healing.
Quote:Originally Posted by demang wirosobo
bagaimana jika saya sendiri,di therapy, saya mempunyai keluhan fisik saya gampang ngedrop, gampang masuk angin, kadang malez makan, kadang jika naik motor jarak jauh suka berdebar sendiri,stamina gampang loyo, mohon pencerahannya, mohon alamat emailnya (untuk menjaga Privasi) waskito212@yahoo.co.id
@@@


Observasi, analisa dan healing.

Assalamualaikum ki demang.
Pengenaan user ki demang memang mengesankan. Waskito itu weruh, maaf, yang saya rasakan bisa jadi sudah ketingkat weruh sakdurunge winarah. Dan angka 212 mengingatkan saya akan pendekar Nagageni. Semoga banyak bermanfaat bagi ummat. Amiiiien Yaa Rabb.

Dengan senang hati saya tentu bersedia buat mencoba membantu healing bagi kondisi kesehatan ki demang. Namun buat observasi jarak jauh, saya masih memerlukan pasfoto ki demang. Semakin besar ukuran pixell akan semakin mudah bagi saya buat membaca dengan akurasi yang memadai. Agar tak terjadi malpraktik apapun. Silahkan attach ke email saya.

Buat sementara, silahkan mencoba resep rujak kelapa ijo yang akan saya sampaikan juga di forsup. Buat sementara, usahakan banyak istirahat dan asupan gizi yang tinggi dengan memenuhi standar 4 sehat. Lebih baik lagi klo 5 sempurna. Untuk komunikasi pribadi gunakan anjelidesi@yahoo.com Wassalam, emanrais.

Last edited by Atret; Today at 04:12 AM.

Tidak ada komentar: