Rabu, 12 November 2008

"WERUH SAKDURUNG WINARAH "

demang wirosobo
newbie

UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 84
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts



Dulu sewaktu masih getol getolnya mengasah indera batin, seringkali "DIBERI" isarah kejadian tertentu,namun sulit untuk bisa menerjemahkannya suatu contoh sewaktu (maaf) ada teman (tetangga) kos hamil di luar nikah, saya diberi isarah dengan tanda lampu dikosnya pecah namun aneh pecahnya itu dari bawah, bahkan sewaktu teman mempunyai masalah berat, saya melihat teman saya seolah datang membawa sebuah batu besar, namun ketika isarah isarah tersebut saya komersilkan (bahkan saya mempunyai rasa bangga dan ujub) kemampuan itu hilang, ah.............. saya pikir didunia ini tidak ada orang yang "WERUH SAKDURUNG WINARAH " (tahu sebelum kejadian) yang ada Orang tersebut di beritahu (dikasih winarah) oleh yang maha Gaib jadi ia bisa Tahu

Tidak ada komentar: