Rabu, 12 November 2008

Ya Khobir 100x

demang wirosobo
newbie

UserID: 561890
Join Date: Oct 2008
Posts: 84
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts


@@@
Quote:Originally Posted by Atret
Menyimaki tulisan2 ki demang akan makna mimpi. Khususon mimpi saya di tengah malam minggu itu, saya bisa saja menyimpulkan klo saya juga telah menerima isarah mati. Hanya saja saya belum mempunyai tiketnya yang bisa diurus oleh ustadz. Artinya saya harus lebih menekuni urusan agama buat mempersiapkan bekal mati. Bagaimana klo menurut pendapat ki demang?
@@@



Sebenarnya itu rahasia gaib akan tetapi karena kemurahan Allah SWT memberikan isarah agar orang berwasiat kepada yang masih hidup,
untuk memperjelas makna dari mimpi bro atret monggo diamalkan mulai hari rabu (selasa sore ) antara jam 05.00 sore s.d terbenamnya matahari bacaan Ya Khobir 100x ditambah sholawat s.d waktu maghrib tiba selama 15 hari (mohon maaf ini amalan cuman untuk bro atret yang lain tidak diperkenankan untuk mengamalkannya )

Tidak ada komentar: