Selasa, 12 Mei 2009

Wynwira

Show Recent Messages (F3)

wayan_wirata is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

wayan_wirata: cuuting stiker kaskus, he he he
Aa Eman: Yang mana tuh Wayan?
wayan_wirata: btw, blognya juragan apa ya??
wayan_wirata: saya sempat baca di blog..
Aa Eman: Hehe, apa iya ya. Iya sih saya suka nulis di blog Juragan?
Aa Eman: Ntar deh lagi mikir2 nih biarin aja botak lagi botak lagi 7x juga
wayan_wirata: he he he
wayan_wirata: blognya apa ya??
wayan_wirata: lupa nyimpennya
wayan_wirata: http://wirosobo.blogspot.com/2008/11/mau-stiker-kaskus-gratis.html
wayan_wirata: ini gan blognya juragan
wayan_wirata: lagi doyan ngaskus...
wayan_wirata: makanya pengen beli stikernya.....
Aa Eman: Iya saya aja yang punya smp lupa juga nih.
Aa Eman: Ntar ya Gan, ane baca dulu biar ada penjelasannya
wayan_wirata: he he he
wayan_wirata: gpp
wayan_wirata: ok sip
Aa Eman: Weh hehehe, iya yah. Gini lho belih, tulisan itu saya angkat dari salah satu posting diu kaskus, Forsup cah Pekalongan. Saya simpan disana biar adil aja kok buat semua postingan yang saya taruh di blog wirosobo biar gampang ditemukan aja. Disana forsup itu saya mnenggunakan nick Atret. Gituh lho belih.
wayan_wirata: ooo
wayan_wirata: tak kira jualan stiker
wayan_wirata: he he he
Aa Eman: Jadi maaf aja, bukannya saya mau mengelak dari tanggung jawab penyediaan stiker gratis itu. Lha wong saya sendiri aja juga gak punya kok
Aa Eman: Ndak tuh belih. Klo jualan alam Bali saya masih mau tuh
wayan_wirata: ha ha ha
wayan_wirata: gpp,
wayan_wirata: saya dah order, sekalian belanja baju kaskus
wayan_wirata: salam kenal gan...
wayan_wirata: btw, yang difoto itu juragan?
Aa Eman: Makaksih buat perthatian belih ya. Chatt ini saya simpan di blog wirosobo lho. Buat kenangan ata s perhatian panjenengan yang mumpuni. Jarang lho ada yang smp begini.
wayan_wirata: busyet dah....
Aa Eman: Iya yang difoto kanan atas itu saya bersama Gaby cucu saya
Aa Eman: Kok busyet, tapi boleh ya gan?
wayan_wirata: masih kuat, kayak profesor gan...
Aa Eman: Hehe, tadi pagi aja masih ngembat kan semalam ketiduran
wayan_wirata: gan
wayan_wirata: kontaknya saya add yah...
Aa Eman: Iya belih, maksudnya ngembat nasi uduk kok ya
wayan_wirata: biar ada kenalan kaskuser senior
Aa Eman: Wow mangga silahkian saya senang bisa kontak sama agan
wayan_wirata: enak gan, saya pernah maem nasi uduk waktu lagi di jogja
Aa Eman: Weh waktu masoh kuliah ya. Sekarang dah benum dimana?
Wayan Wirata: ga kuliah gan,
Wayan Wirata: kerja
Aa Eman: Makasih dah add saya lalu saya app
Aa Eman: Asyik tuh Jogya satu koya dan daerah impian yang belum terjamahkan
Wayan Wirata: juragan aslinya mana?
Wayan Wirata: ID kaskusnya apa gan?
Aa Eman: Saya asle kuningan, tapi besar di Jakarta. SEkarang saya nomaden diantara rumah2 anak2
Aa Eman: ID kaskus Atrer
Wayan Wirata: ooo
Aa Eman: Atret make T gan
Wayan Wirata: ooo oke gan...
Aa Eman: Klo agan ID kaskusnya apa?
Wayan Wirata: wynwira gan
Wayan Wirata: btw, foto saya kok ga mau keliatan ya?? padahal dah lama uploadnya
Aa Eman: RASANYA ini kontak pertamax ya.
Wayan Wirata: maksudnya?
Aa Eman: Kontak pertama dengan ID wynwira
Wayan Wirata: he he he
Wayan Wirata: iya
Wayan Wirata: saya baru sekali dapat pertamax, waktu masuk thread jual beli
Aa Eman: Soal photo itu bergantung kepada kondisi internet. Atret juga gituh, pic tangan mulusnya suka muncul kadang tidak
Wayan Wirata: ha ha ha, masih mulus tangannya gan???
Aa Eman: Hehe, jadi salam kenal kaskus buat belih ya kita langsungkan disini aja ya
Wayan Wirata: ok gan
Wayan Wirata: duh kaskusnya lambat
Aa Eman: Itu tangan cewek 20 tahun yang lagi tak rayu kok. Biar bisa dikecup lalu pura2nya tak potretin
Wayan Wirata: ha ha ha
Wayan Wirata: juragan kocak nyentrik
Wayan Wirata: he he maaf,
Wayan Wirata: gan register dari kapan nih??
Aa Eman: Gpp kok. Cewek itu saya taruh di blog juga tapi kok lupa nama blognya ya.
Wayan Wirata: yah..
Aa Eman: Register dimana?
Wayan Wirata: penasaran pengen liat
Wayan Wirata: di kaskus
Wayan Wirata: say belanja di kaskus baru empat kali....
Aa Eman: Ada nama desa di Adipala Cilacap asal dari gadis itu. Huh kok lupa sih
Wayan Wirata: juragan yang jualan blm bisa kasih bonus cendol, he he he
Wayan Wirata: weh, nyari cewe dari kuningan ke cilacap?
Wayan Wirata: mantaps gan
Aa Eman: Hehe, saya malahan belum pernah belanja di akkskus. Seringnya ngocol en cari kenalan
Wayan Wirata: ngocol apa gan?
Aa Eman: Ndak lah gan. Di Jakareta ini banyak kok cewek cantik yang nyasar dari mana2. Tinggal buka dekapan lebar2 aja kok
Wayan Wirata: kayak fotonya juraga di blog
Wayan Wirata: ha ha ha
Aa Eman: Iya ngocol, buka mulut buat menarik perhatian dan tebar pesona
Aa Eman: Tah eta gan
Aa Eman: Okay ya gan wira, anak saya datang dari Tangerang. Sampai jumpa lagi ya
Aa Eman: Makasih lho buat chat yang manis hangat kayak wedang rondo ini
BUZZ!!!
Wayan Wirata: gan, kaskusnya lemot??? bisa kebukak?
Aa Eman: Semalam sih bisa. Saya ngenet make semar lho
Wayan Wirata: wayang?
Wayan Wirata: semar apaan gan?
Wayan Wirata: weh kosakata baru lagi neh
Aa Eman: Hehe, smart. Sekarang malahan gak bisa dibuka kok gan
Wayan Wirata: iya ga bisa...
Aa Eman: Okay gan, smp jumpa lagi
Wayan Wirata: sip gan
Wayan Wirata: sukses yah...
Aa Eman: Okay sukses sama2

Tidak ada komentar: